Menggagalkan Perampokan Rumah Kosong
besi kuning, besi kuning asli, wesi kuning, jual besi kuning, besi kuning bertuah

Menggagalkan Perampokan Rumah Kosong

Pengalaman yang paling luar biasa saat saya menggunakan besi kuning yaitu ketika berhasil menggagalkan perampokan rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya. Sebelumnya, perkenalkan nama saya Rudi Hermawan. Saya tinggal di kompleks perumahan Surabaya. Kebanyakan penghuni perumahan di sini adalah pendatang yang berasal dari luar kota. Saat Lebaran dua tahun yang lalu. Kebanyakan penghuni perumahan di tempat saya akan mulai mudik H-4. Di saat seperti itu kompleks akan terlihat lengang. Karena hanya ada beberapa rumah saja yang ditinggali.

Dari pihak RW setempat mencanangangkan program keamanan setiap malam. Karena pada saat-saat sepeti itu biasanya waktu yang rawan kejahatan, seperti penjarahan rumah-rumah kosong yang ada di area perumahan. Kebetulan saat itu saya ditunjuk dengan beberapa warga yang lain untuk melakukan ronda malam. Karena pengalaman tahun lalu, banyak rumah yang disambangi pencuri spesialis rumah kosong. Biasanya perampok ini beraksi saat hari menjelang sahur.

Saya sangat ingat saat itu dua hari menjelang lebaran. Tepatnya jam 2 dini hari. Awalnya warga yang ikut ronda berjumlah 5 orang. Tapi saat menjelang sahur mulai berkurang menjadi dua orang, yaitu saya dengan Pak Giyono.  Saya mengajak Pak Giyono berkeliling untuk ynag terakhir sebelum menjelang sahur. Lagipula saya sendiri merasa suntuk berada di pos.

Saat itulah saya mendapati sesuatu yang mencurigakan dari dalam rumah kosong yang letaknya tak jauh dari rumah Pak Giyono. Saya melihat cahaya lampu senter dari dalam rumah kosong. Karena merasa penasaran sekaligus curiga. Saya mengajak Pak Giyono untuk mengintai apa yang terjadi. Saya meminta Pak Giyono memanggil warga yang lain. Sementara saya menunggui penncuri itu. Saat pencuri itu keluar, sedangkan Pak Giyono belum juga datang, tanpa pikir panjang saya langsung menghentikan pencuri yang ternyata berjumlah tiga orang.

Disitu saya dikeroyok tiga pencuri yang memakai penutup muka menggunakan sarung. Merkea membawa parang diacungkan ke saya. Ketika saya mencoba mendekati mereka yang hendak lari. Salah satunya mengayunkan parang ke arah saya. Entah ada energi apa tiba-tiba saya bisa begitu gesit menghindar. Karena saya memakai besi kuning. Saya mempunyai energi tersendiri. Tiga pencuri itu saya hadapi dengan tangan kosong. Entah mengapa tiba-tiba saya mempunyai kemampuan yang tidak saya duga. Dengan sekali pukul di tengkuk saya bisa merobohkan salah satu dari mereka. Akhirnya saya dua orang dari tiga perampok tersebut tidak berkutik.

 

Rudi Hermawan, 33 tahun, Surabaya

Disclaimer / Catatan : Perlu Anda ketahui bahwa Besi Kuning ini hanya merupakan sebuah sarana spiritual dan setiap orang mempunyai pengalaman yang berbeda-beda dalam memperoleh hasilnya atau manfaatnya.

 

Lakukan Pemesanan Besi Kuning Karya Ki Sabrang Alam - Silahkan Klik di Sini